Trik nampilkan blog di halaman 1 Googe


Belajar SEO di Goggle

APA ITU SEO, MARI KITA BAHAS GIMANA BELAJAR SEO DI GOGGLE


SEO / Belajar seo adalah cara-cara untuk membuat halaman web anda dapat di-index oleh Search Engine (SE) dan mendapatkan PageRank atau ranking halaman yang tinggi sehingga dapat tampil dihalaman awal SE tersebut ketika sebuah kata kunci (keyword) dimasukkan. Dengan kata lain, Belajar SEO atau Search Engine Optimization adalah sebuah seni dan metode untuk membuat halaman website anda “menarik” bagi search engine seperti Google dan Yahoo.
Sebagai contoh silahkan anda membuka sebuah search engine paling top saat ini di google lalu ketikkan keyword “Belajar seo” di kotak pencarian. tanpa tanda petik. Nah… hasil pencarian yang keluar adalah halaman website yang telah di-index oleh google, dan dimasukkan ke dalam database mereka.

Lebih Lengkap klik di bawah ini :


Sample Video Dokumentasi Pernikahan



VIDEO SHOOTING DI YOGYAKARTA


DAFTAR HARGA PAKET DOKUMENTASI


PRICE LIST VIDEO SHOOTING (relatif murah)

Kenapa harus keluar uang berlebihan untuk mendokumentasi acara yang istimewa, dan anda tidak usah repot-repot mencari alamat studio Foto & Video shooting untuk mendapatkan sample. Bagi anda yang tinggal dalam Kota Yogyakarta Telp ke no (0274) 9111144 – 085228346660 kami akan datang kerumah anda, untuk anda yang tinggal di luar kota bisa menghubungi kami via telp/email atau jejaringan sosial Facebook.comSamsul VideoShooting
Berikut ini daftar harga video editing khusus untuk acara pernikahan







Komentar