Info Mudik Gratis 2012, PT Sidomuncul, Astra Honda, BNI, dll


Wednesday, 18 July 2012


INFO MUDIK LEBARAN 2012




Info Mudik Gratis 2012 | Promo Mudik Lebaran Gratis 2012 – Setelah Bulan Ramadhan biasanya di Indonesia digelar tradisi Mudik ketika lebaran akan tiba.  Mudik ini merupakan suatu tradisi orang Indonesia untuk kembali pulang kampung ke tempat tinggal asalnya.  Tujuan dari Mudik ini adalah bersilaturahmi dan bertemu sanak keluarga di Kampung / Kota / tempat asal.
Tradisi mudik identik dengan kepadatan kendaraan serta kemacetan, hal ini dikarenakan jutaan orang diseluruh Indonesia secara bersama-sama bergerak untuk pulang kampung bersama.  Ini menimbulkan kepadatan kendaraan tentunya.  Selain itu bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi sangat sulit mencari tiket untuk pulang kampung, maka dari itu banyak orang yang memanfaatkan dan mengikuti Info Mudik Gratis 2012 | Promo Mudik Lebaran Gratis 2012 yang digelar banyak perusahaan di Indonesia.
Dalam Info Mudik Gratis Lebaran Tahun 2012 ini ada beberapa perusahaan seperti Tolak Angin, Indosat, Telkomsel, XL, Sido Muncul, Alfa Mart, Carrefour, Giant dan BNI yang melakukan promo mudik Gratis tahun ini.
  • Persyaratan Mudik Gratis 2012 Klik gambar di bawah ini