Apa itu WeChat

WeChat, aplikasi Instant Messenger ini kini tengah dibicarakan banyak orang. Aplikasi yang digadang-gadang mampu menyaingi Whatsapp ini memang memiliki banyak sekali kelebihan terutama di sisi emoticonnya. Ya, di WeChat ini ada fitur emoticon dimana emoticon tersebut dapat bergerak. Selain itu ada juga fitur Drift Bootle yang memungkinkan anda untuk mengirim dan menerima pesan botol. :D Penasaran, mendingan langsung saja Download WeChat untuk Nokia - Blackberry - Android dibawah ini.

Cara Daftar WeChat :


Ok, langsung saja jika Anda sudah tidak sabar untuk ber-WeChat ria, PratiwiNews akan memberikan cara mudah mendaftar WeChat. Tentu saja pastikan Anda telah menginstal aplikasinya di gadget Anda. Terdapat dua pilihan akun untuk mendaftar WeChat, Anda menggunakan nomor hp atau akun facebook. 

Daftar WeChat dengan nomor HP
  • Pilih "Sign Up" kemudian "Sign Up With Phone Number"
  • Masukan nomor HP Anda tanpa 0, misalkan nomor HP Anda 081225928xx maka diinput 81225928xx 
  • Tunggu hingga Anda dikirimi kode verifikasi melalui SMS, masukan kode verifikasi kemudian pilih "Next", dan di window berikutnya menjelaskan fitur yang ada di WeChat, slide ke kanan hingga akhir kemudian tekan "enter"
  • WeChat siap digunakan :)
Daftar WeChat dengan Facebook
  • Anda hanya perlu melakukan persetujuan untuk sinkronisasi antara akun fb dan WeChat. Anda dapat terkoneksi langsung dengan teman facebook Anda yang juga menggunakan WeChat.


Klik Pada gambar untuk Mendapatkan WeChat di Hp kamu.
Nah silakan dicoba ya, caranya tidak ribet dan Anda dapat langsung menikmati asyiknya ber-WeChat dengan relasi Anda. Selain WeChat, aplikasi yang cukup populer lainnya adalah Line. Silakan membaca artikel terkait di cara daftar Line untuk menggunakannya dengan mudah. Happy Chatting.


Sumber

Komentar