Software video player terbaru

Kali ini saya akan memberikan kumpulan link yang memberikan software video player terbaru yang dapat anda download sepuasnya. dengan link yang saya kumpulkan harapan saya dapat membantu anda semua pecinta / pemburu software gratis akan mudah mendapatkannya tanpa harus scan di Google yang memakan waktu cukup lama dikarenakan banyaknya blog/web yang menawarkan software gratis. nah disini semua pihak akan mendapatkan keuntungan masing-masing...... karena pemburu software gratis akan mudah mendapatkan tanpa harus bersusah payah begitu juga blog yang menerbitkan software gratis untuk di download juga akan mendapatkan kunjungan yang meningkat melalui artikel saya ini. semoga apa yang saya lakukan ini tidak merugikan halaman yang terkait dengan blog saya, dan apabila ada yang merasa di rugikan dengan artikel saya ini silahkan kirim pesan ke email kami maka artikel saya ini akan kami revisi agar tidak ada pihak yang di rugikan......" Matur Nuwun"

Monggo silahkan Download sepuasnya Mas Bro.....
Untuk keterangan lebih lengkap tentang fungsi masing-masing software bisa anda dapatkan saat mendownload software dibawah ini :

  1. Windows Media Player 11-12
  2. VLC Media Player
  3. Media Player Classic
  4. Media Portal
  5. Ipod Video Converter
  6. Video Mp3 Exstactor 1.8
  7. The Film Machine
  8. Avi Split
  9. Virtual Dub
  10. Cam Studio
  11. DSPlayer
  12. VIPlay
  13. GOM Media Player
  14. Zoom Player
  15. MV2 Player
  16. Crystal Player Professional
Semoga software diatas adalah software yang kamu cari. 

Komentar