Google Crhrome ERROR

Google Chrome keluar tulisan "our profile could not be opened correctly"



Dalam artikel ini saya mau berbagi pengalaman tentang masalah Google Chrome.
saat saya membuka google outomatis langsung keluar banyak dan muncul tulisan
"our profile could not be opened correctly.
Some features may be unavailable. Please check that the profile exists and you have permission to read and write its contents."

Gak usah banyak cakap saya sampaikan beberapa trik yang sudah saya praktikan dan berhasil.
Info saja ...disini saya menggunakan Windows 7

CARANYA :
  1.  Pertama kamu setting folder optionnya agar seluruh file yang tersembunyi terlihat. 
  2. Windows Explorer - klik Loka Disk (C)
  3.   Tulis User Data di kolom Search (kanan atas untuk Wind 7) lalu Enter.
  4.   Maka akan keluar Folder User Data silahkan klik 2x untuk membukanya.
  5.  Lalu cari tulisan"Web Data & Web Data - Junior" silahkan di hapus keduanya.
  6. Restart Computer
  7.  Buka Chrome...... sudah sukses !!!
Ada cara satu lagi : 
Caranya :
pertama kamu setting folder optionnya agar seluruh file yang tersembunyi terlihat .
lalu cari folder Default pada google chrome contoh : 

C:\Documents and Settings\User\Local Settings\Application Data\Google\Chrome\User Data
untuk cara kedua baca lbh lengkap di sumbernya : Klik disini.

Mudah Mudahan Sukses. klu blm silahkan bawa komputer anda di bengkel biar di tangani sama yang berwajib.....

Komentar