Berita Pagi Indonesia, Pengamen jalanan layak masuk TVone

 pengamen jalanan yang sangat inspiratif, video ini di unggah oleh Facebook : Septian Fajar.
setelah saya melihat tayangan 3.55 menit ini saya merasa terhibur karena 1 orang bisa memainkan musik lebih dari 2 macam jenis alat musik yang seharusnya di lakukan oleh 1 group band. saya berharap seniman ini bisa masuk di tayangan Televisi Indonesia : TV one, SCTV, RCTI, Indosiat, GlobalTV, METRO TV, NET TV.... dan semuanya bisa mengahargai kreatifitas seniman tersebut. dengan harapan seniman ini akan terangkat derajatnya sebagai seniman yang inspiratif sehingga akan lebih sukses kedepannya. "AMIN"



1000 jempol buat seniman Lokal ini, uploaded by : septian fajar

lihat video anak jalanan sgt menyentuh hati, aku yakin kamu pst nangis ....aku aj nangis.

==============================================
Jasa Dokumentasi di yogyakarta
Abadikan moment penting dalam hidup anda dengan paket-paket dokumentasi pernikahan yang menarik, kami telah menyusun paket-paket pernikahan ini agar anda lebih mudah memilih mana yang sesuai dengan anda. Apabila anda menginginkan paket lainnya, silahkan hubungi bagian marketing kami samsul telp:  085228346660, PIN 746F6F8C 
Facebook : Erni Studio Production, kami akan menyiapkan paket dokumentasi sesuai dengan yang anda inginkan.

KLIK PADA GAMBAR

SAMPLE FOTO

SAMPLE VIDEO PERNIKAHAN

WEDDING CLIP - VIDE CINEMATIC

VIDEO KONSER MUSIK



VIDEO LIPUTAN
Info lebih lengkap hubungi kami.

Komentar