7 Tanda Pria Sejati

7 Tanda Pria Yang Akan Mencintai Kamu dengan Sepenuh Hati

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop

7 Tanda Pria Yang Akan Mencintai Kamu dengan Sepenuh HatiFoto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Menemukan seorang pria yang mau mencintai apa adanya bukanlah hal mudah. Karenanya, sosok pria seperti itu patut dicari dan pantas diperjuangkan. Jika berhasil mendapatkannya, hari-hari akan menjadi lebih bahagia apalagi bila ia benar-benar mencintai Anda sepanjang hidupnya. Ingin punya pacar atau calon suami yang bisa menyayangi Anda sepenuh hati? Simak berikut tanda-tandanya:

1. Dia Melayani Anda
Pria yang bisa mencintai sepenuh hati biasanya memastikan pasangannya selalu merasa senang setiap hari. Karenanya, ia mau mendengarkan cerita'gila' tentang pekerjaan, merawat saat Anda sakit, atau memberi pijat ketika merasa lelah. Merawat Anda adalah salah satu prioritas utamanya dan ia melakukannya dengan iklas.

2. Dia Selalu Ingin Bepergian Bersama
Pasangan sering mengajak bepergian bersama? Itu adalah salah satu tanda ia adalah orang yang bisa mencintai Anda dalam waktu yang lama. Orang yang menaruh rasa cinta biasanya selalu ingin bersama dalam keadaan apapun. Itu juga bisa menjadi tanda bahwa Anda memang berarti di hidupnya karena dia selalu ingin melihat dan berada di samping Anda.

3. Sex Bukanlah Prioritas Baginya
Jika seks atau hubungan fisik bukan prioritas baginya, Anda sepertinya menemukan orang yang tepat. Pria yang bisa mencintai sepenuh hati biasanya senang melakukan hal-hal lain yang lebih banyak bermanfaat dari pada sekadar seks. Misalnya saja pergi wisata ke negara lain, dinner romantis, atau menggelar pesta ulang tahun.

4. Anda Dipikirannya Ketika Buat Keputusan Besar
Pasangan yang baik biasanya tidak mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara dengan Anda sebelumnya. Ia menyadari itu adalah mengambil keputusan besar yang seharusnya selalu melibatkan Anda. Sosok pria yang bisa mencintai sepenuh jiwa umumnya suka meminta pendapat dan berdiskusi dengan Anda karena Anda penting dalam hidupnya.

5. Dia Memberitahu Anda Rahasia
Saat si dia memberitahukan Anda sebuah hal rahasia, kemungkinan besar Anda sangat dicintainya. Biasanya orang tidak akan mengungkapkan sesuatu yang tidak seharusnya disebarkan jika tidak sangat percaya atau dekat secara personal. Saat sudah dipercaya seperti itu, ada baiknya untuk tidak mengecewakan pasangan dengan membocorkan rahasia pada orang lain.

6. Dia Tidak Melirik Wanita Lain
Umumnya dia juga hanya akan tertarik dengan Anda. Naluri Anda pun biasanya akan bisa menangkapnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu memantau setiap gerakannya untuk melihat apakah dia akan berselingkuh.

7. Dia Bicara Tentang Masa Depan
Mungkin dia belum sepenuhnya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Tetapi jika pasangan sering menyinggung soal masa depannya dengan Anda, sepertinya ia benar-benar serius mencintai Anda. Diharapkan nantinya kalian bisa bertukar pendapat dan berdiskusi mengenai rencana pernikahan jika memang sudah yakin akan menuju pelaminan. (ami/ami) Detikcom

Komentar